Jul 24, 2010

NULIS DI BLOG MEMANG MENYENANGKAN

Sebelumnya saya berterima kasih kepada BLOGGER yang telah menyediakan website/webblog secara gratis.
Nulis di blog memang sangat asik dan menyenangkan.Sebelum saya mengetahui apa itu blog,saya lebih sering nulis nulis kegiatan/pengalaman keseharianku di buku atau di diari.

Namun sejak saya agak tahu mengenai apa itu blog ternyata memang sangat asik.Selain tulisan tulisanku mudah saya simpan dan tidak mungkin kalau tulisanku bakalan hilang selama saya tidak menghapusnya,tapi semua tulisanku juga bisa jadi bacaan pengunjung atau sekedar pengen baca doang.Dan sayapun bisa membuka dan membacanya di manapun saya berada.

Selain bisa membaca tulisan/artikel sendiri, saya juga bisa membaca tulisan atau artikel orang lain baik tulisannya orang Indonesia maupun orang asing bahkan tulisan semua orang diseluruh dunia.


Saya tau blog pertama kali di kenalkan teman saya namanya Efendi,dia teman dekat di waktu Smp.Meskipun berbeda sekolah namun kita tetap saling berteman.


Pertama kali saya kenal blog waktu itu saya di ajak teman saya tadi buka internet dan saya di perlihatkan blognya. Waktu itu saya bertanya-tanya?Dan saya tidak tau sama sekali apa itu blog?


Setelah sekian lama tentang pertanyaan yang selama ini ada dalam hatiku tentang
-apa itu blog?,
-buat apa punya blog?,
-mengapa harus punya blog?,
dan apa manfaat dari ngeblog?
Mungkin ada beberapa penjelasan tentang semua itu,tapi menurut saya pribadi blog adalah Suatu tempat dimana saya dapat mencurahkan,mengeluarkan semua emosi,pengetahuan,dan yang paling penting saya dapat mengeluarkan semua unek-unek yang selama ini saya pendam dan ta' tau harus di taruh dimana.

Dengan adanya blog ini kehidupanku menjadi agak lebih tenang,nyaman dan menyenangkan.Karena saya dapat mengeluarkan semua cerita yang pernah saya alami.

Sekian dari saya jika ada kata yang kurang jelas atau membingungkan bisa tulis di kotak komentar yang sudah saya sediakan di bawah.
" Terimakasih atas kunjungannya "

No comments:

Post a Comment

Kami sangat berterima kasih jika anda bersedia memberikan komentar, tidak hanya sekedar mengunjungi blog ini kemudian meninggalkannya begitu saja.
BUDAYAKAN KOMENTAR.

SUKSES BUAT SEMUA..................