Jul 24, 2010

MUSIK MEMBIUS DIRIKU

Kurang lebih 1 tahun yang lalu itu merupakan awal pertamaku belajar bermain gitar.Diwaktu yang cukup lama itu saya banyak tau tengtang cara-cara memainkan gitar.

Pertanyaannya kenapa saya baru menulis di blog?Karena saya baru tau apa itu blog.

Pertama kali saya kenal gitar, waktu itu ada salah satu teman yang lagi gitaran dan di waktu itulah saya baru mengenal apa itu gitar.Dan di waktu itu juga hatiku merasakan sesuatu yang berbeda ketika mendengarkan suara gitar yang sedang di mainkan.

Tenang, Nyaman dan Damai itulah yang ku rasakan waktu itu.Setelah lebih dari 2 bulan saya menjadi kepengen belajar main gitar dan pengen bisa.

Pinjam teman itulah yang ku lakukan karena tidak punya sendiri.Saya sebelumnya belajar sendiri,namun tidak seperti yang kubayangkan ternyata main gitar itu sulit.
Megang senarpun saya cukup kesulitan.

Karena ini pengalaman yang baru ya tak mungkin kalau langsung bisa.Namun perlahan lahan saya belajar dan belajar.Karena gitar itu pinjaman
dan hampir tiap hari pinjam.Akhirnya teman saya bilang gini "Tuku lak wes,wong gitar murah,wesa ngko lak pinter!".

Setelah temanku bilang begitu dan saya berfikir " wah omongane ketok'e tenan!" sayapun menawari dia agar gitarnya ta' beli. Dan waktu itu pas punya sedikit uang, sayapun bilang begini "Gitarem Tak tukune piye lek?"Namun apa jawabannya?" alah gitarku elek !" akhirnya sayapun ber
sabar dan tetap konsisten buat beli gitar sendiri.

Ku tak patah semangat, Akhirnya temanku tadi mengajak saya ke tanah kelahirannya yaitu Pati, disana saya di ajak ke tempat yang banyak menjual gitar dan tentunya harganya cukup terjangkau.

Akhirnya saya pulang dengan membawa gitar baru,meskipun harganya tidak mahal, namun waktu itu saya sangat senang.

Hari pertama saya belajar lagunya Bend yang personilnya cuma 2 dan itu cewek semua,ya tepat sekali dia adalah The Virgin dengan single pertamanya yaitu Cinta Terlarang.

Memang benar Musik Membius Diriku,sejak diluncurkannya lagu itu hatiku menjadi lebih semangat belajar main gitar dan sememjak itu pula saya menjadi pengen jadi anak bend.


Setelah berbulan bulan belajar,ternyata saya merasakan manfaatnya.Untuk memainkannya tidak terlalu sulit.Senangnya hatiku akhirnya saya bisa.

No comments:

Post a Comment

Kami sangat berterima kasih jika anda bersedia memberikan komentar, tidak hanya sekedar mengunjungi blog ini kemudian meninggalkannya begitu saja.
BUDAYAKAN KOMENTAR.

SUKSES BUAT SEMUA..................