Jun 23, 2011

Trans TV Merasa Ditipu Peserta "Big Brother"

Jakarta, 22 Juni 2011 08:50
Stasiun televisi Trans TV mengaku telah ditipu oleh Luthfie alias Boris Eka Putra Simbolon, salah seorang peserta "Big Brother Indonesia", selama 73 episode terakhir.

Hal tersebut dilontarkan oleh oleh M Ikhsan, Kepala Departemen Produksi Trans TV, kepada wartawan, Sabtu (18/6) malam, di kantor televisi ini, di Jakarta. "Kalau dibilang tertipu, sudah 73 episode kami (tertipu)," ungkapnya.

Ikhsan menyatakan, sejak tiga pekan terakhir, pihak Trans TV telah memantau dan menelusiri latar belakang peserta audisi asal Medan, Sumatera ini. Dan ternyata, banyak sekali kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Luthfie. Bahkan beberapa di antaranya sudah ada di meja polisi.



Trans TV Tak Manipulasi Penangkapan Lutfie



IST
Oleh: Ferry Noviandi
INILAH.COM, Jakarta - Trans TV membantah penangkapan Lutfie oleh polisi hasil rekayasa demi menaikkan rating Big Brother Indonesia. Trans TV menegaskan semua yang terjadi berdasarkan fakta.

"Manipulasi tidak ada. Kalau dilihat dari rumah Big Brother ini juga restricted area. Yang boleh masuk cuma pihak medis dan keamanan," ungkap Kepala Departemen Produksi Trans TV Muhammad Ikhsan melalui telepon seluler, Rabu (22/6).

Rujukan ="http://artis.inilah.com/read/detail/1630322/trans-tv-tak-manipulasi-penangkapan-lutfie"
 

1 comment:

  1. oooh, ini to peserta big brother yg ditangkap polisi...
    selama ini blum tahu mana orangny, cuma denger2 aja..
    nice info..

    knjungi blogku ...^^

    ReplyDelete

Kami sangat berterima kasih jika anda bersedia memberikan komentar, tidak hanya sekedar mengunjungi blog ini kemudian meninggalkannya begitu saja.
BUDAYAKAN KOMENTAR.

SUKSES BUAT SEMUA..................