Jun 23, 2011

Bintang Jackass Tewas, Twitter Panas


PENNSYLVANIA - Serial televisi ternama yang diadaptasi ke layar lebar Jackass kehilangan salah seorang bintangnya, Ryan Dunn. Pria 34 tahun yang terkenal dengan janggut pirangnya itu meninggal dalam kecelakaan ketika pulang ke kediamannya di West Goshen, Pennsylvania, Senin dini hari pukul 02.30 waktu setempat (20/6). Mobil Porsche 911 GT3 yang dikendarainya meluncur cepat keluar dari badan jalan dan terbalik. Mobil lalu meledak, terbakar, dan menghilangkan nyawa Dunn bersama seorang rekannya.

Kritikus film Roger Ebert langsung mengomentari kecelakaan maut tersebut. Menurut dia, peristiwa itu terjadi karena kesalahan Dunn sendiri yang menyetir sambil mabuk. Memang, sebelum pulang, Dunn berpesta di sebuah bar dengan teman-temannya. "Teman yang baik tidak akan membiarkan seorang berandalan (jackass) minum dan menyetir," tulis Ebert dalam Twitter-nya.

Rujukan
http://www.jpnn.com/read/2011/06/22/95861/Bintang-Jackass-Tewas,-Twitter-Panas-


Ryan Dunn Tewas akibat Benturan dan Luka Bakar 


PHILADELPHIA--MICOM: Bintang serial televisi Jackass Ryan Dunn meninggal dunia akibat benturan saat mobilnya mengalami kecelakaan serta luka bakar yang terjadi kemudian. Hal itu diungkapkan koroner, Rabu (22/6).

Koroner Chester County menyebut luka akibat benda tumpul dan luka bakar sebagai penyebab utama tewasnya Dunn dan seorang penumpang yang ada di mobilnya. Sementara laproran toksikologi membutuhkan waktu antara empat hingga enam minggu untuk bisa diketahui hasilnya.

Rujukan : http://www.mediaindonesia.com/read/2011/06/22/236223/65/10/Ryan-Dunn-Tewas-akibat-Benturan-dan-Luka-Bakar


No comments:

Post a Comment

Kami sangat berterima kasih jika anda bersedia memberikan komentar, tidak hanya sekedar mengunjungi blog ini kemudian meninggalkannya begitu saja.
BUDAYAKAN KOMENTAR.

SUKSES BUAT SEMUA..................