Oct 4, 2010

Cara Mengetahui Orang Yang Ngelink Blog Kita

Kalau kamu belum tahu bagaimana caranya mengetahui kalau ada orang lain yang nge-link ke blog kita mungkin postingan ini bisa membantu anda... Selain bisa melihat orang yang nge-link ke blog kita.. Anda juga bisa memasang gadgetnya di blog anda... Oleh karena itu Perbanyaklah berdo'a supaya penulis Blog bisa membantu lebih banyak lagi postingan demi Kita semua yang sangat rakus dengan Informasi... Udach yach banyak banget basa-basinya langsung aja dech kemabaliiiiiiiiii ke Materi...
Di bawah ini ada beberapa cara mengetahui siapa yang ngelink ke blog kita:

1. Melalui Technorati.com,di kotak search isi alamat blog anda kemudian tekan enter,anda akan langsung melihat hasilnya: jumlah yang ngelink dan dibawahnya deskripsi blog yang ngelink ke blog anda.
2. Ketikkan alamat berikut-> http://technorati.com/search/www.ditoenx.co.cc di browser internet explorer/firefox Anda, namun sebelumnya rubah alamat blog saya dengan alamat blog Anda.

1 comment:

  1. cendoLnya gan... dah ane follow di tunggu follow backnya dari kostpelajar dot blogspot dot com thx inponya sukses gan :D

    ReplyDelete

Kami sangat berterima kasih jika anda bersedia memberikan komentar, tidak hanya sekedar mengunjungi blog ini kemudian meninggalkannya begitu saja.
BUDAYAKAN KOMENTAR.

SUKSES BUAT SEMUA..................